Home > Ragam Berita > Nasional > Vero dan ‘Good Friend’ Ternyata Telah 7 Tahun Berhubungan

Vero dan ‘Good Friend’ Ternyata Telah 7 Tahun Berhubungan

Jakarta – Dalam sidang perdana gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra sebagai pengacara Ahok menjelaskan, Veronica Tan dan pria bernama Julianto Tio ternyata telah 7 tahun berhubungan.

Vero dan ‘Good Friend’ Ternyata Telah 7 Tahun Berhubungan

“Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun,” kata Fifi, yang juga adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Terkait hubungan Vero dan Julianto Tio, Ahok telah mengetahuinya sejak lama. Bahkan Ahok pernah bertemu langsung dengan Tio.

“Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak,” jelas Fifi.

Namun demikian, keterangan ini masih sebatas keterangan sepihak dari Ahok. Vero sendiri dan pengacaranya tidak hadil dalam persidangan ini sehingga hakim memutuskan untuk menunda persidangan pada Rabu (7/2/2017) mendatang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Jakarta – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dalam temuan terbarunya menyebutkan angka elektabilitas Presiden ...