Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Yang Dilakukan Fahri Hamzah Jika Jadi Ketua KPK

Inilah Yang Dilakukan Fahri Hamzah Jika Jadi Ketua KPK

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah memberikan tanggapannya terkait penyelidikan kasus korupsi e-KTP atas tersangka Setya Novanto selama ini. Fahri Hamzah juga mengemukakan dugaannya terkait Setya Novanto yang meminta Justice Colaborator (JC).

Inilah Yang Dilakukan Fahri Hamzah Jika Jadi Ketua KPK

Inilah Yang Dilakukan Fahri Hamzah Jika Jadi Ketua KPK

Pernyataan tersebut Fahri ungkapkan melalui cuitannya di media sosial Twitter. Dalam cuitannya, Fahri juga menyinggung nama Nazaruddin, tersangka korupsi yang terlebih dahulu ditangkap semasa Indonesia masih dalam pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono.

Netizen yang melihat postingan Fahri tersebut tentu saja memberikan komentarnya yang beragam. Ada pula netizen yang berharap agar Fahri yang menjadi komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga : Fahri Hamzah : “Saya Percaya 2019 Presidennya Fresh”

Menanggapi harapan tersebut, Fahri justru memberikan tanggapan yang menohok. Fahri mengatakan jika dirinya diangkat jadi pimpinan KPK, tidak sampai setahun dirinya akan membubarkan lembaga institusi tersebut.

Lantas untuk tanggung jawabnya akan ia serahkan sepenuhnya kepada lembaga inti negara. Menurutnya, negara tidak punya pilihan lain, dan lembaga inti harus ambil kendali.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan"

Prabowo : “73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan”

Jakarta – Dalam acara kampanyenya di Denpasar kemarin, Prabowo Subianto sempat menuturkan bahwa masih banyak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135