Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Tetap Bukakan Pintu Untuk Fahri Hamzah

PKS Tetap Bukakan Pintu Untuk Fahri Hamzah

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa mereka siap menerima kembali Fahri Hamzah dengan adanya satu syarat berupa konsisten.

Pengamat Berikan Pandangannya Tentang Cawapres Jokowi di 2019

Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP PKS mengatakan bahwa “Tentang keinginan Beliau tetap di PKS tentu kami gembira jika Pak Fahri ingin tetap di PKS,”

Dengan kata lain, dirinya meminta Fahri untuk tidak melakukan aksi atau berucap yang membuat tidak nyaman kader lainnya jika memang dirinya masih ingin memegang bendera PKS.

“Seorang anggota partai tentu tidak akan melakukan tindakan yang membuat seluruh penghuninya tidak nyaman. Tapi tentu jika seseorang mengganggap itu adalah rumahnya akan sama-sama menjaga rumah tersebut, bukan malah melakukan aksi yang membuat penghuni rumah tak nyaman,” jelasnya.

Selain itu dirinya melanjutkan bahwa akan membebaskan wakil ketua DPR RI tersebut untuk memilih partai politik setelah sudah tak dianggap lagi oleh PKS. Ia mengungkapkan, PKS hanya mendoakan Fahri bisa memberi kontribusi terbaiknya dengan memilih parpol yang tepat dan sesuai.

“Pak Fahri dalam pandangan PKS orang bebas. Monggo mau ke mana, dan PKS mendoakan yang terbaik bagi Beliau,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Chat Asusila Habib Rizieq Dihentikan, Ini Reaksi Ahok

Kasus Chat Asusila Habib Rizieq Dihentikan, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi ringan terkait penghentian penyidikan kasus ...