Home > Ragam Berita > Nasional > Mukernas KA-KAMMI Usulkan Fahri Hamzah Sebagai Capres 2019

Mukernas KA-KAMMI Usulkan Fahri Hamzah Sebagai Capres 2019

Jakarta – Fahri Hamzah dan Anis Matta diusulkan untuk menjadi bakal calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pernyataan tersebut muncul berdasarkan hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI).

Mukernas KA-KAMMI Usulkan Fahri Hamzah Sebagai Capres 2019

Fahri Hamzah

Dukungan tersebut didasarkan atas kedekatan emosional Fahri dan Anis dengan KA-KAMMI. Pasalnya Fahri merupakan Presiden KA-KAMMI dan Anies merupakan inisiator berdirinya KAMMI 1998.

“KA KAMMI berbulat hati mengusulkan Presiden KA-KAMMI, Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah dan inisiator pendirian KAMMI tahun 1998 Anis Matta untuk menjadi calon presiden dalam Pilpres 2019,” ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) KA-KAMMI Rahman Toha Budiarto di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (05/02/2018).

Baca juga : PKS Tetap Bukakan Pintu Untuk Fahri Hamzah

Rahman mengatakan bahwa pihaknya juga akan meminta Fahri dan Anis untuk terus menjalin komunikasi dengan seluruh pihak sehingga proses pencalonan dan penetapan dapat terwujud.

“Semoga Allah memberikan pertolongan kepada kita semua,” tegas Rahman.

Rahman menilai bahwa Indonesia harus mulai memperbaiki arah demi menjelang 20 tahun masa reformasi. Selain itu, Indonesia juga membutuhkan pemimpin baru yang akan mengambil kendali perjalanan bangsa.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135