Home > Hiburan > Gosip > Wah, Seorang Kerabat Bongkar Aib Roro Fitria Selama Ini

Wah, Seorang Kerabat Bongkar Aib Roro Fitria Selama Ini

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan dirinya saat ini mendekam di tahanan lantaran baru saja terjerat kasus narkoba.

Wah, Seorang Kerabat Bongkar Aib Roro Fitria Selama Ini

Beberapa waktu silam, Roro baru saja ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran diduga memakai obat terlarang itu. Meskipun ternyata, hasil tes urin Roro menunjukkan hasil yang negatif dan tak menggunakan narkoba, namun dirinya harus tetap ditahan.

Hal tersebut lantaran, Roro terbukti memesan barang haram tersebut dari seorang rekannya. Barang haram yang telah dipesan oleh Roro Fitria tersebut barang jenis sabu-sabu. Selain terjerat kasus narkoba, banyak kontroversi yang dibuat oleh wanita yang berusia 29 tahun tersebut.

Salah satu kontroversi yang telah dia buat adalah dirinya mengaku sebagai keturunan keraton dan kaya sejak lahir. Pasalnya Roro seringkali memamerkan kekayaan dan mobil-mobil mewah pribadinya.

Sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram Tante Rempong, pada Jumat (16/2/2018), ada salah seorang kerabat Roro yang membongkar aib kehidupannya. Lewat sebuah komentar, kerabat Roro tersebut menyebut jika saudaranya itu bukanlah berasal dari keturunan keraton.

Selain itu, dirinya juga mengatakan jika sebenarnya usia Roro bukanlah 29 tahun melainkan sudah kepala empat. Bahkan Roro juga disebut sudah sempat menikah dengan seorang polisi namun kini sang suami telah meninggal dunia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135