Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan PDIP Kembali Usung Jokowi di Pilpres 2019

Inilah Alasan PDIP Kembali Usung Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Eva Kusuma Sundari selaku anggota Fraksi PDIP kali ini ungkapkan alasan pemilihan Joko Widodo kembali sebagai calon presiden (capres) untuk periode 2019-2024. Dirinya mengatakan bahwa Jokowi dinilai pantas kembali sebagai capres karena dinilai sebagai salah satu kategori kader yang berprestasi.

Inilah Alasan PDIP Kembali Usung Jokowi di Pilpres 2019

Saat dihubungi kemarin Jumat, dirinya berkata bahwa “Tapi, memang kita melembagakan untuk memberikan peluang dua kali bagi yang berkinerja, bagus”

Sedangkan dikonfirmasi di tempat berbeda, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa diusungnya kembali Joko Widodo adalah jawaban Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam merespons harapan publik.

Hasto mengatakan bahwa “Ini sesuai dengan tradisi yang dibangun oleh PDI Perjuangan untuk selalu mendorong kader melalui proses kaderisasi internal kepemimpinan partai, melalui sekolah calon kepala daerah,”

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Jokowi, Fadli Zon : "Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan"

Sindir Jokowi, Fadli Zon : “Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya beri komentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135