Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Masih Mencari Waktu Yang Tepat Umumkan Dukungan Untuk Prabowo

Gerindra Masih Mencari Waktu Yang Tepat Umumkan Dukungan Untuk Prabowo

Jakarta – Prabowo Subianto sudah sejak lama digembor-gemborkan bakal kembali menjadi calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada deklarasi secara resmi dari pihak Prabowo.

Gerindra Masih Mencari Waktu Yang Tepat Umumkan Dukungan Untuk Prabowo

Gerindra Masih Mencari Waktu Yang Tepat Umumkan Dukungan Untuk Prabowo

Meski begitu, banyak pihak meyakin bahwa Pilpres 2019 tersebut akan menjadi pengulangan Pilpres 2014. Ada pula wacana tentang nantinya Prabowo akan bersatu dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres dan cawapres.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa deklarasi Prabowo tersebut adalah sudah pasti. Fadli mengatakan bahwa hingga saat ini partainya tengah menyiapkan dan sedang mematangkan waktu untuk deklarasi Prabowo secara resmi.

Menurutnya seluruh kader, pendukung dan simpatisan Gerindra sudah yakin tekad bulat untuk menghendaki Prabowo untuk menjadi capres mendatang.

Baca juga : Fadli Zon Tak Gentar Meski Jokowi Sudah Didukung 5 Parpol

“Sejauh ini boleh dikatakan seratus persen semua kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Fadli di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/02/2018).

“Tanggal sedang ditentukan dan kita melihat jadwal-jadwal yang lain,” sambungnya.

Meski begitu, Fadli mengakui bahwa pihaknya masih belum dapat menentukan kriteria khusus untuk sosok pendamping Prabowo sebagai capres. Menurutnya, hal itu baru akan ditentukan setelah partai berlambang kepala garuda itu berkomunikasi dengan partai politik lainnya.

“Nanti pada waktunya kita melihat. Sekarang ini ya tentu lagi persiapan lah, ancang-ancang dan akan duduk di komunikasi politik untuk dijalankan terus,” tutup Fadli.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

BNN Berikan Tanggapan Terkait Kasus Air Rebusan Pembalut BNN Berikan Tanggapan Terkait Kasus Air Rebusan Pembalut

BNN Berikan Tanggapan Terkait Kasus Air Rebusan Pembalut

Jakarta – Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari menuturkan, efek mabuk atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135