Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Ternyata Diberi Fasilitas Mewah dari First Travel saat Umrah

Syahrini Ternyata Diberi Fasilitas Mewah dari First Travel saat Umrah

Jakarta – Aktris Syahrini diketahui memang selalu mengajak beberapa orang untuk ikut dalam kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya soal pekerjaan, dalam melaksanakan liburan dan ibadah pun, wanita 35 tahun ini diketahui selalu saja mengajak serta beberapa orang untuk ikut bersamanya.

Syahrini Ternyata Diberi Fasilitas Mewah dari First Travel saat Umrah

Seperti yang dilakukan Syahrini saat melakukan ibadah umrah bersama First Travel pada awal 2017 lalu. Bahkan hal tersebut pun diungkapkan oleh coorporate secretary First Travel, Regiana, saat bersaksi di depan majelis hakim, Rabu (21/3/2018).

“Syahrini berangkat Maret 2017 sampai 6 April 2017 dengan membawa serta 11 keluarganya,” ujar Regiana dalam ruang sidang.

Selain bisa membawa serta 11 anggota keluarganya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga mendapatkan beberapa fasilitas mewah. Bahkan paket tur plus keliling Turki untuk 12 orang juga turut diberikan secara cuma-cuma untuk pelantun Sesuatu tersebut.

“Fasilitas gratis yaitu enam tiket. Di mana dua bisnis dan empat ekonomi. Kemudian 12 paket umrah plus ke Turki senilai 1 miliar,” paparnya.

Lebih lanjut, Regiana menjelaskan jika Syahrini juga tetap melakukan pembayaran untuk biaya di luar paket umrah plus ke Turki yang diterimanya tersebut. Menurut Regiana, Syahrini membayar tambahan biaya sekitar Rp190 juta.

Selain Syahrini, aktris Ria Irawan, Vicky Shu, hingga almarhumah Julia Perez juga diketahui sempat bekerja sama dengan agen perjalanan First Travel. Bahkan ketiganya sempat mendapatkan fasilitas mewah senilai ratusan juta hingga tur ke Mesir pada 2017 lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Jakarta – Bukan pertama kalinya bagi Uus mencari perhatian netizen, kali ini dirinya kembali melakukan ...