Home > Ragam Berita > Nasional > Perindah DKI, Anies Wujudkan Kampung Warna Warni

Perindah DKI, Anies Wujudkan Kampung Warna Warni

Jakarta – Hari ini Anies Baswedan ikut kegiatan pengecatan Kampung warna Warni Danau Sunter, Jakarta Utara. Dalam acara tersebut dirinya menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperindah Jakarta.

Perindah DKI, Anies Wujudkan Kampung Warna Warni

Dalam acara tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa “Hari ini kita program pengecatan lingkungan kampung dan tempat-tempat umum di Jakarta. Di danau Sunter Barat tadi sheet pile dicat. Program ini adalah dalam rangka membuat Jakarta menjadi lebih indah,”

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan pengecatan merupakan program jangka pendek sehingga kampung-kampung sederhana kita bisa mendapatkan suasana yang berbeda.

“Kita bekerja bersama seluruh masyarakat pengecatan dilakukan oleh warga. Pemerintah melakukan perencanaan dan sebagian pembiayaan didukung oleh perusahaan yang menghasilkan cat,” lanjutnya.

“Kita ingin mengundang lebih banyak lagi siswa SMK dan SMA jadikan beton penopang jalan layang sebagai kanvas begitu juga dengan tempat lain yang akan ditentukan oleh Pemprov DKI,” katanya.

“Jadi kita nanti dalam jangka berikutnya akan menggerakan semuanya berbagai tempat di Jakarta untuk melakukan hal yang sama. Disni hanya kick off saja,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Tak Ingin Terus Didesak Dengan Pertanyaan Cawapres

Jokowi Tak Ingin Terus Didesak Dengan Pertanyaan Cawapres

Jakarta – Perihal beberapa nama yang diajukan PSI kepada Presiden Joko Widodo sebagai cawapres di ...