Home > Hiburan > Gosip > Keluar Dari Manajemen Maia Estianty, Mey Chan Gabung Manajemen Mulan Jameela ?

Keluar Dari Manajemen Maia Estianty, Mey Chan Gabung Manajemen Mulan Jameela ?

Jakarta – Di industri musik tanah air, salah seorang penyanyi, Mey Chan sepertinya sudah mantap untuk bersolo karier. Usai mengganti namanya menjadi Dita Anggraini, Mey Chan sudah tidak lagi berada di bawah manajemen milik Maia Estianty. Meski demikain, Mey Chan memastikan tidak menutup kemungkinan bakal bersanding dengan Maia di atas panggung.

Keluar Dari Manajemen Maia Estianty, Mey Chan Gabung Manajemen Mulan Jameela ?

“Udah keluar (dari manajemen Maia-red), tapi masih bisa kerja bareng, nyanyi bareng lah,” kata Mey Chan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Belakangan ini, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Mey Chan justru bergabung kedalam manajemen Mulan Jameela. Gosip tersebut beredar usai Mey Chan sempat tampil bareng Dara The Virgin.

Diketahui, Dara dan Mulan berada dalam manajemen Republik Cinta Management. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Mey Chan. Dia memastikan tak bergabung dalam manajemen besutan Ahmad Dhani tersebut.

“Enggak, aku independent aja,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135