Home > Hiburan > Gosip > Turut Berduka Cita, Ibunda Aktor Tampan Ini Tutup Usia

Turut Berduka Cita, Ibunda Aktor Tampan Ini Tutup Usia

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah kabar duka dari salah seorang aktor tampan Mike Lewis. Dikabarkan, Mantan suami dari Tamara Bleszynski tersebut baru saja kehilangan sang ibunda tercinta, Wendy Lewis untuk selama-lamanya.

Turut Berduka Cita, Ibunda Aktor Tampan Ini Tutup Usia

Meninggalnya sang ibunda tersebut dikabarkan langsung oleh Mike melalui akun instagram pribadinya pada Rabu (19/4/2018) kemarin. Meski Mike tak memberitahukan secara pasti hari dan tanggal sang ibunda meninggal, namun di status instagramnya ia bilang jika sang ibunda tercinta sudah wafat sejak beberapa hari silam.

Pasca meninggalnya sang Ibunda tercinta, aktor yang diduga sempat menjalin hubungan dengan Lucinta Luna tersebut mengunggah beberapa foto sang ibunda tercinta, Wendy Lewis. Hal tersebut dilakukannya untuk mengenang momen kebersamaannya dengan sang ibunda yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Tak sedikit foto yang diunggah oleh Mike di akun Instagram pribadinya, mulai dari foto sang ibunda di halaman rumah, hingga foto dirinya bersama ibunda berkostum rapih layaknya di pesta dengan latar belakang hutan. Ada juga foto Mike Lewis bersama dengan sang ibunda dan saudara perempuannya. Dalam foto tersebut, Mike menuliskan sebuah caption.

“untuk waktu yang lama rasanya seperti memiliki 2 saudara perempuan,” tulisnya.

Dirinya juga sempat memposting foto sang ibunda ketika waktu masih muda berjalan dengan baju hangat dan bootsnya. Dalam kolom captionnya, Mike menuliskan perasaannya.

“Waktu dimana anda sadar akan kenyataan bahwa “(saya) mendapatkannya dari Ibu saya,” tulis Mike.

Pada unggahan terbarunya, Mike mengenang foto ibunda tercinta berdansa dengan sang ayah, Ken Lewis dalam sebuah acara. Mike pun mengenang senyum dari sang ibu yang dirindukannya.

“Inilah senyum yang saya bicarakan,” ungkap Mike Lewis.

Sebagai infornmasi, Mike Lewis sendiri lahir di Tokyo, Jepang dari ayah berdarah Kanada, Ken Lewis dan ibu keturunan Tionghoa-Malaysia, Wendy Lewis. Ayahnya adalah seorang diplomat yang membuatnya sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara.

Hal tersebut membuat Mike Lewis fasih dalam 5 bahasa. Di samping bahasa ibunya, Inggris, ia juga lancar berbahasa Perancis, Mandarin, dan Indonesia.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ari Lasso ternyata enggan mengomentari status tersangka yang kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135