Home > Ragam Berita > Nasional > BEM Unusida Kecewa Amien Rais Bahas Partai Setan Di Masjid

BEM Unusida Kecewa Amien Rais Bahas Partai Setan Di Masjid

Jakarta – Tausiah Amien Rais yang membahas partai Allah dan partai Setan kembali marak diperbincangkan. Kali ini Agung Arie Iswanto selaku Wapresma Unusida ikut berkomentar mengenai hal itu.

BEM Unusida Kecewa Amien Rais Bahas Partai Setan Di Masjid

Dirinya ungkapkan rasa menyesal perihal pernyataan Amien Rais yang mendikotomikan Partai Allah dan Partai Setan. Sebagai Mahasiswa dia menyayangkan sekelas Amien Rais kembali mengutarakan kata-kata yang menjadi kontroversi di masyarakat tersebut.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, dirinya berujar bahwa “Harusnya Pak Amien sebagai Tokoh senior memberikan Pendidikan Politik yang baik bagi masyarakat, bukan malah memberikan pernyataan yang kontroversial, apalagi di sampaikan pada waktu tausiah di Masjid, sangat disayangkan sebetulnya”

Ditemui di tempat berbeda, Rifaul Doni selaku Presiden Mahasiswa Unusida juga menyampaikan hal senada dengan berkata bahwa sebutan Partai Allah dan Partai Setan sudah di luar jalur.

“Pernyataan Pak Amin sudah keluar dari jalur seorang Politisi Senior, saya kira Pak Amien harus segera Klarifikasi terkait pernyataan beliau tentang Partai Allah dan Partai Setan, apalagi disampaikan saat Tausiah, harusnya memberikan pesan-pesan yang baik di Masyarakat dan tidak membuat Gaduh,” ujar Mahasiswa PGSD tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135