Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Juga Kutip Novel Ghost Fleet, Ini Kata Fadli Zon

Gatot Juga Kutip Novel Ghost Fleet, Ini Kata Fadli Zon

Jakarta – Jakarta – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengutip novel ‘Ghost Fleet’ yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena dikutip oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan mengatakan bahwa Indonesia bubar pada 2030.

Gatot Juga Kutip Novel Ghost Fleet, Ini Kata Fadli Zon

Gatot mengutip novel karangan PW Singer dan August Cole ini saat menjadi pembicara di acara Urun Rembuk Kebangsaan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Terkait hal ini, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan, Prabowo dan Gatot memiliki kesamaan pandangan.

“Saya kira semua orang yang berlatar belakang berpikir strategi, geo strategic, geo politic itu pasti akan memiliki logika yang sama, bahwa kita ini harus menjaga NKRI yang kita cintai ini jangan sampai pecah,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Menurut Fadli, kajian soal Indonesia bubar sudah banyak dilakukan oleh para petinggi militer di Negara Barat. Karena itu, seluruh elemen masyarakat di Indonesia harus memiliki kesadaran untuk menjaga keutuhan bangsa.

“Karena itu kita harus berusaha dari sekarang mencegah itu dengan berbagai macam cara dan itu menurut saya tidak bisa take it for granted bahwa ini akan gini-gini saja. Karena tentu ada upaya-upaya di internal maupun eksternal yang menginginkan NKRI itu pecah dan itu nyata,” sebut Fadli Zon.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Di Depan Karyawan Pabrik, Sandiaga : "Insyaallah 2019 Utangnya Semua Terbayar"

Di Depan Karyawan Pabrik, Sandiaga : “Insyaallah 2019 Utangnya Semua Terbayar”

Purbalingga – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno masih terus melakukan kunjungan ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135