Home > Olahraga > Balap > Fellon Nilai Zarco Bisa Wujudkan Impian Bersama KTM

Fellon Nilai Zarco Bisa Wujudkan Impian Bersama KTM

Bormes Les Mimosas – Manajer pribadi Johann Zarco yakni Laurent Fellon, merasa optimis dengan KTM untuk mengantarkan pembalapnya mewujudkan mimpi di MotoGP. Salah satu mimpi yang ingin diwujudkan Zarco adalah menjadi juara dunia MotoGP.

Fellon Nilai Zarco Bisa Wujudkan Impian Bersama KTM

Zarco

Impian Zarco untuk mewujudkan tekadnya tersebut sejatinya ingin dilakukan saat bersama Yamaha. Pasalnya tim pabrikan asal Jepang itu juga menjadi mimpi Zarco untuk bisa menggeber motor YZR-M1 di tim utama.

Namun, mimpi pembalap berpaspor Prancis itu menjadi bagian dari tim inti Yamaha harus sirna kala satu spot terakhir Yamaha pada musim depan diisi oleh Valentino Rossi. Pihak Zarco juga enggan menyalahkan siapa pun dan lebih memiliuh untuk fokus menjalani kompetisi musim depan bersama KTM.

Sebab Fellon pun tahu bahwa sosok Rossi masih menjadi sosok yang kuat bagi Yamaha. Ia pun percaya seandainya VR46 tidak lagi melakoni karier bersama Yamaha, akan ada banyak pembalap Italia lainnya yang siap mengisi kekosongan di Yamaha.

“(Jika Zarco menjadi juara dunia) semua orang akan membuka mata mereka, tetapi Vale sangat cerdas. Dia punya akademi dengan pembalap muda. Dalam 2 tahun Anda mungkin berpikir akan ada siapa lagi di motornya? Akan ada waktu bagi pembalap Italia berikutnya,” ungkap Fellon, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (12/5/2018).

“Kami ingin mengendarai motor resmi. Bahkan jika Anda memiliki motor resmi di tim satelit, itu tidak berguna. Sama sekali tidak,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ducati Akui Sangat Senang dengan Performa Lorenzo

Ducati Akui Sangat Senang dengan Performa Lorenzo

Bologna – CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengaku sangat puas dengan kinerja Jorge Lorenzo sejak pertama ...