Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PKS Yang Kepergok Selingkuh Dengan Anggota DPRD Akhirnya Dipecat

Politisi PKS Yang Kepergok Selingkuh Dengan Anggota DPRD Akhirnya Dipecat

Purworejo – Wanita yang menjadi anggota DPRD F-PKS berinisial DS baru-baru ini dipecat dari partai. Hal tersebut lantaran DS terlibat skandal selingkuh. Diduga, DS berselingkuh dengan anggota DPRD dari partai lain.

Politisi PKS Yang Kepergok Selingkuh Dengan Anggota DPRD Akhirnya Dipecat

“(Selingkuhan DS) rekan DPRD dari parpol juga. Bukan (sesama PKS), tapi dari partai lain,” ujar Ketua DPD PKS Purworejo, Reko Budiyono saat dihubungi, Senin (21/5/2018).

Menurut Reko, alasan terbongkarnya perselingkuhan DS tersebut bermula dari laporan sang suami. Suami dan anak DS memergoki skandal tersebut.

“Kita yang menjadi melakukan pemberhentian itu karena suami dan anaknya itu kan sudah pada pekan yang lalu itu kan melaporkan ke BK, Badan Kehormatan DPRD,” jelasnya.

“Seorang istri sampai dilaporkan perbuatannya oleh suami dan anaknya kan berarti sudah sangat, bahasanya mungkin sudah sangat keterlaluan,” ujar Reko.

Reko menjelaskan bahwa proses pemecatan DS sedang berlangsung. Dalam 1 hingga 2 hari ke depan, Reko mengatakan proses pemecatan DS bakal selesai.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135