Home > Teknologi > Gadget > Asus Zenfone 5 Dibanderol Mulai Rp 3,9 Juta

Asus Zenfone 5 Dibanderol Mulai Rp 3,9 Juta

Jakarta – Asus Indonesia resmi meluncurkan dua smartphone terabarunya, yakni Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live.

Asus Zenfone 5 Dibanderol Mulai Rp 3,9 Juta

Hadirnya kedua smartphone ini juga sebagai bukti dan komitmen Asus untuk konsumen Indonesia yang membutuhkan smartphone dengan kecanggihan teknologi terbaru saat ini.

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna, oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 2 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” ucap Benjamin Yeh Regional Director Asus South East Asia.

Zenfone 5, lanjut Benjamin, akan menawarkan pengalaman artificial intelegent yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara Asus Zenfone Live L1 menawarkan berbagai fitur layar lebar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone.

Saat ini kedua produk terbaru tersebut sudah resmi dipasarkan Asus Indonesia melalui jaringan retail online. Untuk pasar Indonesia Asus Zenfone 5 dan 5 Z dipasarkan mulai Rp3,9 – Rp7,4 juta. Sedangkan untuk Asus Zenfone Live L1 versi paling murahnya dibanderol dengan harga Rp1,3 – Rp1,6 juta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Bakal Pakai Layar OLED di iPhone pada 2019

Apple Bakal Pakai Layar OLED di iPhone pada 2019

Jakarta – Apple kabarnya akan menyematkan layar OLED di semua perangkatnya pada 2019. Seperti diketahui, ...