Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Terbaru

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Terbaru

Jakarta- Samsung Galaxy Watch mengantongi sertifikasi dari FCC, selaku lembaga pengawas telekomunikasi Amerika Serikat (AS). Meskipun FCC tak mengunggah apa pun yang terkait jam tangan pintar tersebut. Mereka memberikan skematis rinci tentang “punggung” dari perangkat.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Terbaru

Sebagaimana diberitakan FCC pada Sabtu (21/7/2018), diketahui bahwa nama jam tangan terukir di bagian bawah. Selain itu, dari lembaga sertifikasi tersebut juga dapat digali sejumlah dokumen lain yang memperlihatkan temuan beberapa spesifikasi.

Samsung Galaxy Watch memiliki Layar berukuran 30,2 mm dan luas layar 1,19 inci. Sedangkan badan jam tangan memiliki dimensi 51,2 x 43,4 mm. Kemudian, baterai menyediakan daya 700 mAh melalui kabel USB sepanjang satu meter ke adaptor nirkabel.

LTE telah diuji dan hasilnya, jam tangan pintar itu memiliki model 4G yang menggunakan pita 2, 4, 5, 12, 13, 25, 26, 66. Wi-Fi b/g /n (hanya pada 2.4GHz) dan Bluetooth 4.2 LE. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Watch bersama Galaxy Note 9 (pada 9 Agustus). Lalu diikuti dengan pra-pemesanan seminggu kemudian dan menjual ponsel seminggu setelahnya.

Selain Samsung, Apple juga berencana melepas seri terbaru dari jam tangan pintarnya. Apple Watch dirumorkan mau dilepas bersamaan dengan iPhone terbaru pada September mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Solo – Nikon berencana meluncurkan kamera mirrorless terbaru dalam waktu dekat. Kamera mirrorless full-frame ini ...