Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Sosok Yang Ingin Mempertemukan Jokowi Dengan Amien Rais?

Inikah Sosok Yang Ingin Mempertemukan Jokowi Dengan Amien Rais?

Jakarta – Rumor mengenai akan adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Amien Rais menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Bahkan kali ini Fadli Zon bocorkan pihak yang ada dibalik rencana tersebut.

Inikah Sosok Yang Ingin Mempertemukan Jokowi Dengan Amien Rais?

Saat dihubungi kemarin Rabu, Amien Rais sudah mengatakan bahwa “Dan saya akan sampaikan sesuatu yang saya inginkan, sangat santun, sopan dan etis lah ya, jangan khawatir. Memang sebaiknya dia datang ke rumah saya. Saya kan rakyat biasa, didatangi presiden kan tidak ada salahnya toh,”

Sedangkan di sisi lain, Fadli Zon beberkan hal menarik dimana rencana pertemuan tersebut bukan berasal dari ide Jokowi maupun Amien Rais sendiri. Namun, dari seseorang yang disebut Fadli bernama Ara.

“Ya kan yang meminta itu, pertama itu kan bukan dari Pak Amien, bukan dari Pak Jokowi. Yang pertama itu kalau enggak salah dari saudara Ara ya,” kata Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135