Home > Hiburan > Gosip > Kahiyang Ayu Unggah Foto Tengah Hamil Anak Pertama, Netizen Justru Soroti Sepatunya

Kahiyang Ayu Unggah Foto Tengah Hamil Anak Pertama, Netizen Justru Soroti Sepatunya

Jakarta – Setiap wanita pastinya menginginkan untuk memiliki anak. Tak sedikit wanita yang memiliki aura berbeda ketika tengah mengandung mereka. Hal tersebut mungin terjad karena bawaan bayi yang tengah dikandungnya. Hal tersebut ternyata juga sedang dialami oleh putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu. Diketahui, Kahiyang saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Kahiyang Ayu Unggah Foto Tengah Hamil Anak Pertama, Netizen Justru Soroti Sepatunya

Pada bulan November 2018 silam, Kahiyang resmi dipersunting oleh sang kekasih, Bobby Nasution. Pernikahan mereka berdua digelar bak Royal Wedding, karena Kahiyang memanglah putri seorang presiden. Kabar pernikahannya mereka tersebut, bahkan membuat banyak orang senang dan antusias. Terlebih lagi, kabar kehamilannya yang kini semakin jelas.

Seperti baru-baru ini, kakak dari Kaesang tersebut, mengunggah foto endorsment yang diterimanya. Kahiyang menggunakan atasan berwarna merah maroon yang pas dengan tubuhnya. Bawahnya ia mengenakan celana berwarna coklat deng model plikset. Tangan dari ibu hamil ini tampak menutupi perutnya yang sudah mulai terlihat membuncit.

Ibu hamil satu ini terlhiat sangat cantik dengan rambutnya yang digerai. Tak sedikit pujian membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Akan tetapi, tak sedikit juga netizen yang salah fokus dengan high heels yang dikenakan Kahiyang dalam foto tersebut. Banyak yang khawatir jika ibu hamil menggunakan high heels yang cukup tinggi.

kahiyang ayu, unggah. foto, hamil, netizen, fokus, sepatu

Berbagai komentar tentang high heels hitam yang digunakan Kahiyang memenuhi kolom komentar. Padahal foto ini belum diunggah 1 jam yang lalu (2/6/2018).

“Kk kahiyang hati2 atuh jgn pke heels,” tulis @itsrossa21.

“Mba ayang, masih kuat ya pake high heels? Apa cuma pas foto aja ya mba pakenya? Heheehe,” tulis @septina_pm.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135