Home > Hiburan > Gosip > Ditagih Hutang Pedagang Barang Antik, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ditagih Hutang Pedagang Barang Antik, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengaku heran dengan video yang diunggah oleh sejumlah pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Jawa Barat, terkait hutang yang belum dibayarnya.

Ditagih Hutang Pedagang Barang Antik, Ini Reaksi Ahmad Dhani

“Selama ada Pasar Cikapundung. Saya sudah belanja mungkin lebih dari 1 (satu) Milyar Rupiah,” kata Ahmad Dhani, Kamis (14/6/2018).

Dhani juga menyayangkan unggahan video tersebut, karena biasanya para pedagang itu langsung menagih ke rumahnya bila ada pembayaran yang belum lunas.

“Tetapi anehnya, hanya gara-gara kurang Rp 50 juta mereka mengolok-olok melalui video,” ujar Dhani.

“Biasanya kalau ada yang telat dibayar mereka bisa menagih ke rumah saya hingga lunas,” ucapnya.

“Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah. Tiba-tiba bikin video disebar-sebar,” imbuh Dhani.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung, Rully, membagikan video yang berisi sindiran kepada Ahmad Dhani yang belum melunasi pembayaran pembelian barang antik hingga dua tahun.

“Assalamualaikum Mas Ahmad Dhani. Salam revolusi. Sebelumnya, Saya ingin memohon maaf atas nama pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung apabila video ini bisa menganggu kegiatan Mas Ahmad Dhani dalam mewujudkan revolusi di Indonesia,” ucap Rully dalam video di akun YouTube Pasar Antik Cikapundung.

“Melalui video ini, kami ingin menyampaikan bahwa baru-baru ini kami para pedagang Pasae Barang Lawas Cikapundung melaksanakan peringatan hari ulang tahun Mas Ahmad Dhani yang kedua. Seperti apa ulang tahunnya, silakan simak tayangan videonya,” lanjut Rully.

Dalam video yang berjudul “Beberapa Pedagang Pasar Antik Menagih HUT Ahmad Dhani. Salam Revolusi!” itu memperlihat sejumlah pedagang barang antik menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang telah diubah sebagian liriknya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Jakarta – Salah seorang Atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, baru-baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135