Home > Ragam Berita > Nasional > Tolak Komjen Iriawan, PA 212 Bakal Gelar Aksi Pada 6 Juli

Tolak Komjen Iriawan, PA 212 Bakal Gelar Aksi Pada 6 Juli

Jakarta – PA 212 ternyata belum puas dengan aksi mereka baru-baru ini. Mereka rencananya akan kembali menggelar aksi pada Jumat mendatang.

Tolak Komjen Iriawan, PA 212 Bakal Gelar Aksi Pada 6 Juli

Slamet Ma’arif selaku Ketum PA 212 berkata bahwa “Insyaallah,”

Sedangkan disisi lain, Korlap Aksi Fikri Bareno berujar bahwa aksi akan digelar di kantor Kementerian Dalam Negeri dan Bareskrim, Jakarta Pusat.

“Ya itu kita aksinya mulai dari Masjid Istiqlal, salat Jumat berjemaah itu, habis itu ke Mendagri sama Bareskrim untuk menuntut aksi nasional penegakan keadilan,” ujarnya.

“Kita juga meminta keadilan Ustaz Alfian Tanjung, kasus hukum Alfian Tanjung kita minta supaya dibebaskan, kasus lain seperti KTP yang tercecer di Bogor, di Pekanbaru, di Indonesia bagian timur, itu kita harusnya aparat penegak hukum mengusutnya, tapi malah itu Mendagri memerintahkan untuk membakar. Itu kan sebagai barang bukti yang jumlahnya sangat banyak, masak mau dibakar,” ujarnya.

“Ya agendanya kita suruh tokoh-tokoh menyampaikan orasinya terkait penegakan hukum, itu saja. Kita minta ada tuntutan kepada Mendagri sama Bareskrim untuk supaya hukum itu berlaku adil,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135