Home > Ragam Berita > Nasional > Tito Karnavian Imbau Anak Buahnya Tumpas Bandit Jalanan

Tito Karnavian Imbau Anak Buahnya Tumpas Bandit Jalanan

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta kepada seluruh jajarannya agar bisa menindak tegas para bandit jalanan yang biasa beraksi di Jakarta.

Tito Karnavian Beberkan JAD Kembali Rencanakan Aksi Teror

Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Hal ini dilakukan agar ketika pelaksanaan Asian Games 2018, kawasan Jakarta maupun Palembang bersih dari jambret maupun begal. Cara untuk menindak pelaku itu dengan meningkatkan operasi kejahatan jalanan.

“Saya akan berikan highlight untuk meningkatkan operasi nanti,” ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, (3/7/2018).

Baca juga: Jusuf Kalla Berikan Dukungan kepada Jokowi pada Pilpres 2019

Lanjut dia memaparkan, Mabes Polri akan menggelar video conference (vicon) kepada seluruh kepala kepolisian daerah di seluruh Indonesia untuk dapat mengantisipasi kejahatan jalanan ini.

“Saya akan tekan jelang Asian Games ini semua wilayah lakukan operasi kejahatan jalanan terutama begal agar tamu-tamu kita tidak terganggu terutama masyarakat kita sendiri,” ucap Tito. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Lombok – Presiden Joko Widodo menginstruksikan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135