Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan PCA dan Solusi UI Deklarasikan Pasangan Prabowo – Mardani di Pilpres 2019

Relawan PCA dan Solusi UI Deklarasikan Pasangan Prabowo – Mardani di Pilpres 2019

Jakarta – Kelompok masyarakat yang menamakan diri Relawan Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) mendorong pasangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan politisi Partai Keadilan Sejahtera Mayrdani Ali Sera untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.

Relawan PCA dan Solusi UI Deklarasikan Pasangan Prabowo – Mardani di Pilpres 2019

Menurut Ketua Umum PCA, Farid Fathur Fahrudin, Prabowo memiliki kemampuan dan integritas sebagai pemimpin,sedangkan Mardani Ali Sera adalah tokoh ikonik gerakan #2019GantiPresiden.

Selain itu, Relawan PCA dan Solusi UI ingin agar pasangan Prabowo – Mardani dapat membeli kembali Indonesia.

“Jawaban saya (kepada pihak Gerindra) untuk bisa membeli kembali Indonesia, dan dia (pihak Gerindra) jawab, laksanakan,” kata Farid, di Omah Bintang Cafe, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018) malam.

Farid juga menegaskan bahwa pihaknya samasekali tidak berniat untuk mencari sensasi dengan mendeklarasikan pasanngan Prabowo – Mardani.

Menanggapi hal ini, Mardani Ali Sera memandang itu merupakan hak dari setiap orang untuk menyampaikan aspirasinya.

“Hak setiap orang untuk menyuarakan pendapatnya. Saya dengar saya dikontak, tapi saya tidak ingin berpartisipasi. Tapi tidak juga ingin menghentikan. Itu haknya teman-teman. Saya cuma mendoakan yang terbaik,” kata Mardani.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

Jakarta – Mahkamah Agung memperberat vonis pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong menjadi 13 tahun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135