Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akan Beri Kejutan Apa di Tanggal 16 Agustus?

Ahok Akan Beri Kejutan Apa di Tanggal 16 Agustus?

Jakarta – Belakangan ini akun resmi Instagram Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), @basukibtp, terus menerus mengunggah ‘teka-teki’ soal kejutan yang akan diberikan Ahok pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Ahok Akan Beri Kejutan Apa di Tanggal 16 Agustus?

Salah satu petunjuk yang diberikan oleh tim Ahok yang mengelola akun tersebut yakni soal Lapangan Banteng.

“Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint ‘kejutan’ dari BTP! Menurut kalian, ‘kejutan’ apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya,” tulis akun @basukibtp, pada 12 Juli 2018 lalu.

Ahok Akan Beri Kejutan Apa di Tanggal 16 Agustus?

Lalu pada Senin (23/7/2018) lalu, akun @basukibtp kembali mengunggah petunjuk teka-teki dengan foto Monumen Patung Pembebasan Irian Barat.

“Ahok — Agustus — Lapangan Banteng
Kok Lapangan Banteng? Memangnya ada apa di Lapangan Banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat, monumen yang dibuat sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menang melawan Barat dan sekutu dengan hebat!
Lalu, kira-kira ada hubungan Lapangan Banteng dengan Ahok di bulan Agustus? Ada yang bisa tebak? Tunggu jawaban pastinya pada 16 Agustus 2018.
Gak sabar nunggu 16 Agustus? Pantau terus media sosial Pak Ahok dan tunggu hint-hint selanjutnya! #KOKAHOKKEPIKIRAN,”
tulis @basukibtp pada keterangan fotonya.

Terakhir, pada Rabu (25/7/2018), akun @basukibtp lagi-lagi mengunggah foto Monumen Patung Pembebasan Irian Barat dengan menjelaskan bagaimana perjalanan sejarahnya.

“Masih tentang Lapangan Banteng;
Perubahan nama dan fungsi dari Lapangan Banteng ternyata berkaitan dengan zaman dan fungsinya.
Pada zaman Belanda, tempat ini disebut dengan Lapangan Singa. Di tahun 60-an dibangun Monumen Pembebasan Irian Barat dan pada tahun 70-an lapangan tersebut dialihfungsikan menjadi terminal bus.
Setelah lama tidak ada perubahan, di era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama, beliau melakukan revitalisasi Lapangan Banteng menjadi taman yang lebih megah yang sebentar lagi akan segera diresmikan Gubernur DKI Jakarta saat ini dan bisa dinikmati oleh semua pihak.
Kalau kalian lebih suka Lapangan Banteng di zaman apa?
Tapi, kenapa ya #KOKAHOKKEPIKIRAN lagi tentang Lapangan Banteng? Penasaran? Sabar ya, tunggu jawabannya pada tanggal 16 Agustus 2018,”
tulis @basukibtp.

Ahok Akan Beri Kejutan Apa di Tanggal 16 Agustus?

Lantas kejutan apa yang akan dilakukan Ahok pada tanggal 26 Agustus 2018?

Adik kandung Ahok yang juga seorang pengacara, Fifi Lety, enggan untuk membocorkannya saat dimintai konfirmasi oleh awak media.

“Rahasia, tunggu aja,” kata Fifi Lety, Kamis (26/7/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135