Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Yasonna Mengaku Diancam Dua Napi Kelas Kakap Saat Benahi Lapas Sukamiskin

Menteri Yasonna Mengaku Diancam Dua Napi Kelas Kakap Saat Benahi Lapas Sukamiskin

Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly mengaku mendapatkan ancaman dari dua narapidana kelas kakap yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung.

Menteri Yasonna Mengaku Diancam Dua Napi Kelas Kakap Saat Benahi Lapas Sukamiskin

Hal ini dialami Yasonna saat dirinya akan membenahi pelanggaran yang terjadi di Lapas Sukamiskin pasca temuan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), beberapa waktu lalu.

“Ya jujur saja ada yang ancam saya kok. Tapi saya tak akan mundur, bila mereka nekad saya tentu akan membuat perhitungan,” kata Yasonna kepada awak media, Jumat (3/8/2018).

Lantas siapa yang berani mengancam Menteri Yasonna?

“Ya dari dua orang lah pokoknya. Saya bilang, saya bukan orang yang bisa diancam-ancam,” ungkap politikus PDIP ini tanpa menyebutkan nama.

Sebelumnya, dari hasil sidak yang dilakukan Dirjen Pemasyarakatan Sri Puguh Utami, diduga dua narapidana yakni Setya Novanto dan M. Nazarudin menempati sel palsu untuk mengelabui petugas dan masyarakat.

Terkait apa yang terjadi di Lapas Sukamiskin, Yasonna telah mencopot Kalapas Wahid Husein, dan memutasi para staf di bawahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135