Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Berdatangan, SBY Justru Tinggalkan Rumahnya

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Berdatangan, SBY Justru Tinggalkan Rumahnya

Jakarta – Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat meninggalkan kediamannya dengan menumpang mobil bernomor polisi F 414 RI, pada Jumat (10/8/2018) pagi.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Berdatangan, SBY Justru Tinggalkan Rumahnya

Sedangkan di waktu yang sama, para elite Partai Demokrat (PD) mendatangi kediaman SBY di kawasan Kuningan, Jakarta, untuk menggelar rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Beberapa petinggi PD yang nampak hadir di antaranya Roy Suryo, Syarief Hasan, Amir Syamsuddin, Max Sopacua, Nahrawi Ramli, dan Ferdinand Hutahaean.

Terkait kepergian SBY, Max Sopacua membenarkannya. Menurut Max, SBY memang meninggalkan tempat namun hanya sebentar, meski Max enggan menjelaskan lebih jelas kemana SBY pergi.

“Sebentar. Nanti balik lagi,” ucap Max.

Sebelumnya pada Kamis (9/8/2018) kemarin, SBY bersama petinggi PD menggelar rapat untuk menentukan arah koalisi pada Pilpres 2019 mendatang karena belum adanya kata sepakat antara Gerindra dan Demokrat soal sosok cawapres.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135