Home > Ragam Berita > Nasional > TGB Ingin Langgengkan Jalan Jokowi-Ma’ruf Amin

TGB Ingin Langgengkan Jalan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta – TGB akhirnya angkat suara dengan mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung Jokowi-Ma’ruf untuk bisa melanjutkan ke periode kedua tahun 2019-2024.

TGB Ingin Langgengkan Jalan Jokowi-Ma'ruf Amin

Melalui pernyataan tertulis, dirinya mengatakan bahwa “Saya akan all out agar Jokowi-Ma’ruf dapat langgeng meraih kemenangan pada Pilpres 2019,”

Dirinya kemudian juga mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan Jokowi harus terus berlanjut sehingga hasilnya dapat maksimal. Saat bencana gempa contohnya, bantuan dari pusat sangat cepat dan kuat membantu warga di NTB untuk segera recovery.

Sedangkan disisi lain, Hendri Satrio selaku analis komunikasi politik Universitas Paramadina mengungkapkan bahwa dukungan dari TGB adalah bentuk konsistensi yang wajar.

“Maka wajar dan sangat baik bila dirinya konsisten dengan apa yang pernah dia sampaikan di awal. Kan, dia sudah deklarasi dukung Jokowi, nah, sekarang dia harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf dong,” kata Hendri Satrio.

“Pemimpin muda seperti TGB akan menambah suara Islam dan milenial. TGB sendiri cukup mengimbangi suara yang akan diperoleh oposisi dari Sandi dan AHY,” tambah Hendri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135