Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Merasa Diri Sebanding Dengan Erick Thohir

Ahmad Dhani Merasa Diri Sebanding Dengan Erick Thohir

Jakarta – Pentolan Grup Band Dewa 19 sekaligus kader Partai Demokrat Ahmad Dhani melontarkan komentarnya atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Sukses (Times) pasangan bakal Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ahmad Dhani Merasa Diri Sebanding Dengan Erick Thohir

Ahmad Dhani Merasa Diri Sebanding Dengan Erick Thohir

Pria yang akrab disapa Dhani ini menilai sosok milenial seperti Erick Thohir memang pantas untuk berada dalam kubu pasangan Jokowi-Ma’ruf. Sebab menurutnya Erick Thohir yang merupakan sosok dinamis ini dinilai mampu memilenialkan kubu pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Mengkampanyekan Pak Jokowi itu berat, memang dibutuhkan sosok Erick Thohir. Saya tidak gentar ada dia di tim itu. Memang dibutuhkan Erick Thohir yang lebih dinamis. Tugasnya berat karena harus memilenialkan Pak Jokowi,” kata Dhani saat ditemui di Jakarta, Senin (10/09/2018).

Baca juga : Fadli Zon Anggap Tak Pantas Mengadu Erick Thohir dan Djoko Santoso

Meski begitu, Dhani mengaku tidak merasa gentar sedikitpun akan kehadiran Erick Thohir dalam kubu Jokowi-Ma’ruf. Sebab menurutnya sosok milenial seperti Erick Thohir dalam kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangatlah banyak jumlahnya.

“Di tim kami itu ada 99 orang yang seperti Erick Thohir, termasuk saya. Jadi cukup saya yang apple to apple dengan Erick Thohir,” jelasn suami Mulan Jameela ini.

Dhani menambahkan kehadiran Djoko Santoso sebagai Ketua Timses di kubu Prabowo-Sandiaga memang sedang diperlukan. Alasannya Dhani menilai sosok Djoko Santoso sangat bagus untuk menguasai strategi di lapangan.

“Pak Djoko itu buat saya pribadi panglima besar kita,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Enggan Tanggapi Label Ulama Untuk Dirinya

Sandiaga Enggan Tanggapi Label Ulama Untuk Dirinya

Jakarta – Mengenai sebutan ulama yang diberikan Hidayat Nur Wahid kepada Sandiaga, hal tersebut akhirnya ...