Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil : “Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno”

Ridwan Kamil : “Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno”

Jakarta – Media massa kali ini dinilai Ridwan Kamil menjadi pelaku adu domba dirinya dengan Sandiaga Uno. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh yang bersangkutan bahwa keduanya bersahabat dan tak pernah ada permasalahan pribadi maupun profesional.

Ridwan Kamil : "Saya Ini Sahabat Pak Sandi Uno"

Rumor ini muncul tak lain lantaran pernyataan politik Sandiaga Uno dengan keputusannya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Publik pun akhirnya ikut menyalahpahami pernyataan itu sebagai sindiran untuk Ridwan.

“Saya ini sahabat Pak Sandi Uno, orang banyak yang tidak tahu. Hanya, maaf, ya, cara wartawan menulis ini suka membuat tafsir jadi heboh,” ujar Ridwan.

Kemudian dirinya tak lupa menceritakan satu momen yang menunjukkan persahabatannya dengan Sandiaga Uno. Dulu Sandiaga pernah menemui dirinya saat dalam posisi sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta untuk meminta saran. Ridwan kala itu masih menjabat wali kota Bandung.

“Saya kasih tips-tips. Sok (silakan) tanyain ke beliau,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135