Jakarta – Salah seorang komika, Mudy Taylor ditangkap oleh Pihak Kepolisian baru-baru ini, karena terjerat kasus kepemilikan narkoba. Menurut rekan sesama komika, Mongol Stres, Mudy ternyata sempat tampil melawak dalam perayaan 70 tahun Polwan RI di Mapolda Banten, seminggu sebelum ditangkap.

Seminggu Sebelum Ditangkap Polisi, Mudy Taylor Tampil Menghibur Di Mapolda Banten

“Justru belum lama ini baru show bareng di HUT Polwan di Polda Banten,” ujar Mongol ketika dihubungi oleh sejumlah awak mediasecara bersama pada Senin (24/9/2018).

“Minggu lalu, tanggalnya lupa. Ya, belum lama lah, masih ingat aku itu,” sambungnya.

Diketahui, Mudy Taylor ditangkap di tempat tinggalnya di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018) kira-kira pukul 23.00 WIB. Di kediaman Mudy, polisi menyita beberapa barang bukti berupa satu klip berisi sabu seberat 0,18 gram, dua bong alat isap sabu, dua cangklong, dua korek api gas modifikasi, satu plastik klip berisi plastik klip kosong, dan dua unit handphone milik Mudy.

Pria yang bernama lahir Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto tersebut, memang sering membawa gitar sebagai ciri khasnya setiap tampil melawak di panggung sebagai komika. Disamping itu, ia juga adalah seorang artis peran yang telah bermain dalam beberapa judul film.

Film-filmnya, antara lain, Nenek Gayung (2012), Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings (2015), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)