Home > Hiburan > Gosip > Diisukan Mengidap Penyakit Mematikan, Begini Reaksi Opie Kumis

Diisukan Mengidap Penyakit Mematikan, Begini Reaksi Opie Kumis

Jakarta – Salah seorang Komedian seniro, Opie Kumis membantah terkait kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sedang mengidap penyakit mematikan. Dia memastikan informasi yang tengah menjadi viral di media sosial itu hanya hoax semata.

Diisukan Mengidap Penyakit Mematikan, Begini Reaksi Opie Kumis

“Sebenarnya begini, gue dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur, kenyataannya memang nggak ada sakit apa-apa,” kata Opie Kumis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10/2018).

“Banyak orang yang datang ke rumah ‘Bang Opie, sakit apaan nih’. Saya bilangnya gimana? Nggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit nggak ada,” sambungnya lagi.

Terkait dengan isu mengidap penyakit lambung akut juga menurut Opie Kumis tidaklah benar. Meski begitu, lelaki yang berusia 58 tahun tersebut tak memungkiri memang memiliki penyakit. Namun, hanya penyakit yang biasa diderita orang-orang lanjut usia (lansia).

“Nggak ada kok. Bang Opik apa aja makan kok. Cuma memang yang soda-soda nggak minum. Memang dari yang muda juga nggak makan yang terlalu pedas-pedas,” tutur Opie Kumis.

“Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orang tua ya, biasa-biasa aja. Bang Opie nggak punya penyakit lambung,” jelas Opie Kumis.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135