Home > Ragam Berita > Nasional > Dianggap Sering Mengeluarkan Pernyataan Provokatif, Ormas Lokal Menolak Kedatangan Fahri Hamzah di Kupang

Dianggap Sering Mengeluarkan Pernyataan Provokatif, Ormas Lokal Menolak Kedatangan Fahri Hamzah di Kupang

Kupang – Ormas lokal yang menamakan diri mereka Brigade Meo, menyatakan menolak kedatangan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dianggap Sering Mengeluarkan Pernyataan Provokatif, Ormas Lokal Menolak Kedatangan Fahri Hamzah di Kupang

Rencananya, Fahri akan menghadiri acara deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) di Hotel Sotis Kupang, pada Kamis (18/10/2018).

“Menyikapi informasi terkait rencana kedatangan Fahri Hamsah ke Kota Kupang, maka dengan ini kami dengan tegas menyatakan menolak kehadiran Fahri Hamsah,” kata koordinator aksi penolakan Fahri Hamzah, Yandri Nawa, Senin (15/10/2018).

Menurut Yandri, Fahri adalah salah satu sosok yang seringkali melontarkan pernyataan provokatif yang berpotensi memecahbelah persatuan bangsa.

“Sebagai anggota DPR RI, Fahri bukannya menyampaikan pesan yang mempersatukan bangsa, bukannya menunjukkan teladan dalam hal saling menghargai antara lembaga dan sesama anak bangsa, tapi seringkali mengeluarkan pernyataan provokatif,” ujar Yandri.

Surat pernyataan penolakan kedatangan Fahri Hamzah ke Kupang juga ditembuskan ke Kapolda NTT, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Brigade Meo juga akan melakukan sweeping ke Bandara El Tari Kupang, dan semua hotel yang berada di Kota Kupang, untuk memastikan Fahri tidak berada di Kupang.

“Mari bergabung bersama kami untuk memastikan bahwa NTT yang aman dan damai, negeri penuh toleran bebas dari orang bermulut busuk yang berpotensi memecah belah bangsa dan menghancurkan Flobamora tercinta ini,” tandas Yandri.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KH Ma'ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

Jakarta – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyebut bahwa pendampingnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135