Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Fadli Zon : “Ini Harus Dihentikan”

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Fadli Zon : “Ini Harus Dihentikan”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya ikut berkomentar perihal penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jatim.

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Fadli Zon : "Ini Harus Dihentikan"

Saat ditemui di Gedung DPR, dirinya berkata bahwa “Saya kira hukum jadi nggak netral, saya kira ini harus dihentikan, jangan sampai hal-hal seperti ini dipakai. Apalagi dalam kasus seperti Ahmad Dhani ngomong itu (idiot), dia kan ngomong nggak bicara siapa, jadi sangat tidak layak apalagi dijadikan tersangka,”

“Ini kalau di dalam forum internasional jadi bahan ketawaan, itu nggak ada, masak orang ngomong idiot aja jadi tersangka, apa urusannya?,” tambahnya.

“Dia ngomong idiot nggak masalah, kan nggak menyebut siapa, dia berpendapat, negara ini bebas kok berpendapat, nggak boleh dibatas-batasi, kalau mereka berbohong, mereka melakukan bahkan ancaman pembunuhan, tidak diapa-apain, ini kan ketidakadilan hukum senyata-nyatanya,” tegas dia.

Tak hanya itu, dia juga menyebut aparat saat ini tidak berlaku adil kepada orang yang mengkritik pemerintahan.

“Saya kira banyak sekali hal dalam penegakkan hukum ini kelihatan bahwa aparat tidak netral pada apa yang kita laporkan itu tidak tuntas, tapi kalau itu terkait dengan tokoh-tokoh yang dianggap kritis terhadap pemerintah atau oposisi pemerintah itu cepat sekali dilakukan penyelidikan, penyidikan dan sebagainya,” tutur dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135