Home > Hiburan > Film > Ayu Ting Ting Rela Basah-Basahan Diguyur Hujan Saat Syuting Film Ini

Ayu Ting Ting Rela Basah-Basahan Diguyur Hujan Saat Syuting Film Ini

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa salah satu adegan sulit yang harus  ia lakukan saat shooting film Nyai adalah adegan hujan-hujanan. Guna mendapatkan hasil maksimal, pelantun “Sambalado” harus rela diguyur air selama berjam-jam.

Ayu Ting Ting Rela Diguyur Hujan Saat Syuting Film Ini

“Disiram air dari jam delapan pagi sampai jam delapan malem,” kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Disamping itu pula, ibu satu anak ini juga pernah benar-benar terjatuh di lokasi shooting ketika melakukan adegan menakutkan. Akan tetapi, Ayu menganggap semua itu adalah risikonya sebagai pemain, di mana dia dituntut untuk bisa melakukan beragam adegan.

“Saya sempet jatuh juga. Sebenarnya saya awalnya enggak tahu kalau ada adegan jatuh. Saya tahunya pas udah di set, di lokasi,” ucap Ayu.

“Kesulitan sih pasti ada. Jadi yang film ini lebih besar sulitnya daripada film yang pertama, karena di sini ada adegan-adegan action (menggunakan fisik),” ujarnya.

Film Nyai sendiri berkisah tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai petugas loket tiket bioskop bernama Rosmalina (Ayu Ting-Ting). Ia tiba-tiba merasakan kehadiran makhluk gaib setelah kematian neneknya. Karena terus-menerus diganggu secara misterius, Rosmalina akhirnya pindah ke rumah kekasihnya Reno (Raffi Ahmad).

Namun, kemudian terjadi sesuatu terhadap anak semata wayangnya. Nayla (Aqila Herby). Nyai mulai tayang di bioskop pada 29 November 2018 mendatang.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Film "Orang Kaya Baru", Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Dalam Film “Orang Kaya Baru”, Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Tanah Air, Millane Fernandez ikut berperan dalam film “Orang Kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135