Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Bantah Pihaknya Dalam Kondisi Panik

Kubu Prabowo Bantah Pihaknya Dalam Kondisi Panik

Jakarta – Didirikannya Pos Pertempuran oleh tim Prabowo di Solo akhirnya dikomentari oleh kubu Jokowi. Mereka menilai bahwa kubu Prabowo sedang panik yang kemudian di bantah oleh Dharma Setiawan selaku BPN DIY.

Kubu Prabowo Bantah Pihaknya Dalam Kondisi Panik

Saat dikonfirmasi di Yogyakarta, dirinya berujar bahwa “(BPN) Nggak ada panik-paniknya. Wong gimana panik, yang panik itu bukan kita,”

“Jadi yang panik pihak kita atau pihak mereka? Jadi kami bukan panik, tapi kan tadi saya sudah bilang kecenderungan gap-nya makin hari makin kecil. Itu survei dari pihak sana (pihak luar) lho ya,” ungkapnya.

Untuk langkah selanjutnya, dirinya menjelaskan bahwa ada informasi yang perlu diluruskan perihal BPN Prabowo-Sandi tidak berencana memindahkan markasnya dari Jakarta ke Jateng.

“Kalau BPN-nya tetap di Jakarta, tetap di Kertanegara No 6 karena di situ semuanya berkoordinasi (timses) seluruh Indonesia. Akan tetapi nanti kita bikin semacam pos pertempurannya (di tengah Pulau Jawa),” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

Jakarta – Tim sukses pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Prabowo Subianto – Sandiaga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135