Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Jakarta – Salah seorang artis, Kartika Putri belakangan ini menjadi target bulan-bulanan para haters, lantaran penampilannya dalam proses hijrah. Meski demikian, Kartika merasa bersyukur tak pernah mendapat keluhan dari sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Menurut Kartika Putri, selama ini dirinya bersolek ketika menemani Habib Usman bin Yahya dalam menjalani aktivitas. Lain halnya jika ia berdandan untuk pria lain.

“Alhamdulillah aku kalau make up setiap pergi sama habib. Kecuali aku bermake up untuk pria lain. Aku secara komunikasi juga enggak sama lawan jenis,” kata Kartika Putri di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

Habib Usman mengungkapkan jika pilihan Kartika Putri untuk hijrah tak serta merta langsung mengubah total penampilannya. Dia meminta semua orang dalam menghormati proses hijrah sang istri, lantaran semua butuh proses.

“Proses itu enggak semudah membalikan telapak tangan, ada langkah-langkahnya. Jangan dicecar-cecar lah, nanti kabur. Jangan dicela lah, nanti yang dilihat proses akhirnya,” kata Habib Usman.

Kartika Putri menambahkan, selama ini dirinya berdandan hanya untuk suaminya seorang. Dia juga tak menampik, dengan berdandan ada perasaan percaya diri saat bersyiar.

“Kepada teman-teman yang baru hijrahz semangat. Aku tau perjuangan enggak gampang, aku malah mau teman-temanyl yang bru hijrah dirangkul, jangan dengar netizen yang membawa pengaruh buruk. Karena ada netizen yang support tapi ada golongan syaiton nirojim,” pungkas Kartika Putri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Denny Sumargo : "Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan"

Denny Sumargo : “Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan”

Jakarta – Salah seorang aktor, Denny Sumargo tampak terdiam dan hanya tersenyum ketika ditanya terkait ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135