Home > Olahraga > Balap > Lorenzo: Tim Repsol Honda Menerima Semua Kritik

Lorenzo: Tim Repsol Honda Menerima Semua Kritik

Aalst – Jorge Lorenzo belum lama ini mengungkapkan bahwa kinerja Repsol Honda sangat apik. Pembalap berkebangsaan Spanyol pun menegaskan sangat kagum dengan skill tim Repsol Honda. Hal tersebut tampak saat mempersiapkan balapan musim 2019.

Lorenzo: Tim Repsol Honda Menerima Semua Kritik

Eks rekan Andrea Dovizioso itu tersebut pun sangat gembira. Sebab, tim barunya mau menerima saran yang diutarakan. Hal tersebut pun berolak belakang dengan yang dilakukan Lorenzo saat masih memperkuat Ducati Corse.

Tahun lalu, Lorenzo melayangkan kritik kepada Ducati. Sebab, mereka tidak segera tanggap dalam menangani Desmosedici. Tim itu pun menanggapi keluhan tersebut saat dua pihak mengakhiri kerja sama pada 2018.

Hal tersebut sangat jauh dari yang dilakukan Honda. Juara dunia lima kali itu menilai tim barunya kini telah menyertakan komponen anyar. Hal tersebut pun membikin Lorenzo lebih nyaman dalam menunggangi RC213V.

“Salah satu hal yang paling mengesankan saya adalah kemampuan Tim Repsol Honda untuk bereaksi, memberikan apa yang Anda minta. Mereka juga mendengarkan semua masukan saya. dan dalam beberapa hari segalanya telah siap, dan kami memiliki tangki bahan bakar yang hampir 100% sesuai dengan keinginan saya,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Jumat (4/1/2018).

“Mungkin ini yang menjadikan mereka (Tim Repsol Honda) sebagai tim paling sukses dalam sejarah, dan mereka memiliki kemenangan dan gelar terbanyak. Mereka melakukan segalanya dengan sangat baik. Mereka juga membuat semua persiapan dengan benar,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Daniel Ricciardo Akui Tidak Puas dengan Hasil F1 GP Spanyol 2019

Daniel Ricciardo Akui Tidak Puas dengan Hasil F1 GP Spanyol 2019

Barcelona – Pembalap Tim Renault, Daniel Ricciardo, mengaku kecewa karena telah gagal meraih poin di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135