Home > Ragam Berita > Nasional > Menristekdikti : Jangan Coblos Dua, Coblos Satu Saja

Menristekdikti : Jangan Coblos Dua, Coblos Satu Saja

Denpasar – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir, mengingatkan kepada para mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2019 mendatang, tidak golput.

Menristekdikti : Jangan Coblos Dua, Coblos Satu Saja

“Gunakan hak pilih yang baik, jangan golput. Golput itu merugikan bangsa Indonesia sendiri,” kata M Nasir, di hadapan mahasiswa saat peluncuran Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-24 di Lapangan Puputan Renon Denpasar, Kamis (21/2/2019).

Selain itu, Nasir juga meminta agar mahasiswa tidak percaya begitu saja dan ikut menyebarkan berita bohong atau hoaks, yang dapat membahayakan keberagaman di Indonesia.

Nasir juga menjelaskan, pada saat Pilpres, jangan menjadi golput dengan mencoblos kedua gambar pasangan capres dan cawapres, karena itu menjadi tidak sah suaranya.

“Silakan anda memilih sesuai dengan hati nurani saudara. Oleh karena itu jangan sampai di dalam hal ini jangan coblos dua, kalau dicoblos dua batal itu namanya nanti ya,” kata Nasir.

“Dicoblos satu saja, coblos satu saja supaya benar. Kami mengajak 17 April 2019 manfaatkan dengan baik jangan sampai salah, anda punya hak pilih silakan pilih dengan baik,” sambungnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengaku telah mengetahui beredarnya video yang memperlihatkan bocah-bocah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135