Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Homo Oleh Faizal Assegaf, Mardani Ali Sera Justru Minta Maaf

Dituding Homo Oleh Faizal Assegaf, Mardani Ali Sera Justru Minta Maaf

Jakarta – Pendiri Alumni 212 Faizal Assegaf menuding Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardali Ali Sera, sebagai penyuka sesama jenis.

Dituding Homo Oleh Faizal Assegaf, Mardani Ali Sera Justru Minta Maaf

Tudingan keras itu dilontarkan Faizal melalui akun Twitternya, @faizalassegaf, Sabtu (9/3/2019).

Dalam postingannya, Faizal tidak hanya menuding Mardani Ali Sera namun juga Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai di mana Mardani bernaung.

“Jangan lupa, jubir PKS @MardaniAliSera itu homo. Kalau kesimpulan saya ini fitnah, saya tantang Mardani untuk pemeriksaan secara medis. Makanya aura PKS mirip kaum Sodom. Nggak usah banyak bacot seperti Andi Arief, setelah terbukti pakai Narkoba baru kalian berbalik minta maaf pada saya. *FA*,” cuit akun @ faizalassegaf.

Pada hari yang sama, seakan ingin menegaskan, Faizal kembali menuding Mardani sebagai homo dan PKS kumpulan politisi yang doyan berzina dgn kebohongan.

“Emang kenyataannya @MardaniAliSera homo. Sorry, fakta tersebut perlu dibuka agar umat paham. Wajar bila disimpulkan bahwa PKS adalah kumpulan politisi yang doyan berzina dgn kebohongan, terdepan membela kejahatan teroris Taliban. Mereka mewarisi watak Arab Jahiliyah & kaum Sodom,” kicau Faizal Assegaf.

Terkait tudingan itu, Mardani tidak membalasnya dengan keras, namun justru meminta maaf bila dirinya dan kader PKS pernah berbuat salah kepada Faizal.

“Mohon maaf jika saya & kader @PKSejahtera punya salah kepada abang. Untuk twit fitnah terhadap saya, insya Allah sudah saya maafkan, mari berkarya untuk negeri. Izinkan saya fokus #2019GantiPresiden. Dan Izinkan relawan-relawan PAS fokus bekerja membantu masyarakat dari kesulitan,” kicau Mardani Ali Sera, Minggu (10/3/2019).

Menanggapi jawaban tersebut, Faizal justru makin keras menuding Mardani Ali Sera sebagai produsen fitnah berkedok agama.

“Lucu, produsen fitnah berkedok agama berubah jadi santun? Minta maaf sono pada umat yang telah kalian fitnah dengan aneka dusta,” jawab Faizal Assegaf.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

52 Warga Desa di Ponorogo Ramai-Ramai Pindah Karena Isu Kiamat, Ini Kata Gubernur Khofifah

52 Warga Desa di Ponorogo Ramai-Ramai Pindah Karena Isu Kiamat, Ini Kata Gubernur Khofifah

Ponorogo – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut angkat bicara soal ramainya warga Desa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135