Home > Olahraga > Bola > Wow, Permen Karet Bekas Alex Ferguson Dihargai Rp 7,3 Miliar

Wow, Permen Karet Bekas Alex Ferguson Dihargai Rp 7,3 Miliar

Jakarta – Hal-hal yang berhubungan dengan selebriti atau publik figur biasanya menjadi incaran para penggemarnya untuk dikoleksi, dan biasanya akan bernilai tinggi bila barang tersebut pernah menjadi bagian dari mereka.

Wow, Permen Karet Bekas Alex Ferguson Dihargai Rp 7,3 Miliar

Begitu juga dengan para penggemar klub sepak bola Manchester United, dan mantan pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson.

Belum lama ini, seorang penggemar Alex Ferguson menjual permen karet bekas yang pernah dikunyah dan telah dibuang oleh pelatih berumur 77 tahun ini seharga EUR 456 ribu, atau sekitar Rp 7,3 miliar.

Permen karet ini bernilai mahal karena permen tersebut yang ‘menemani’ Alex Ferguson saat terakhir kali mendamping The Red Devils pada 13 Mei 2013 lalu.

Saat itu, Manchester United bermain imbang 5 – 5 melawan West Brom, pada laga terakhir Premier League musim 2012-2013.

Sebenarnya permen karet itu telah dibungang oleh Alex Ferguson, namun oleh seorang fans permen itu diambilnya kembali dan disimpan. Baru belakangan ini dia menjualnya melalui situs jual beli eBay.

Nantinya, uang dari hasil penjualan permen karet bekas kunyah Sir Alex Ferguson ini akan didonasikan ke Manchester United Foundation.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Pinang Danilo dari City

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Pinang Danilo dari City

Milan – Internazionale Milan mulai menatap bursa transfer musim panas. Salah satu sektor yang menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135