Jakarta – Rahmadsyah, Ketua Sekber BPN Prabowo untuk wilayah Batubara, Sumut menjadi saksi dari tim hukum Prabowo-Sandiaga Uno. Dalam penjelasannya, Rahmadsyah mengklaim punya bukti video keberpihakan aparat kepolisian.

Hal itu mencuat saat Rahmadsyah diperiksa oleh anggota majelis hakim I Dewa Gede Palguna dalam persidangan di MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu (19/06/2019).

“Kami menerima laporan ketindaketralan oknum berwajib dalam pilpres 2019. Dalam hal ini Pihak polres.

Ismunajir. Anggota polres kabupaten Batubara,” kata Rahmadsyah.

Rahmadsyah mengkalim mendapatkan informasi yang disertai dengan bukti video tersebut dari salah seorang yang bernama Fadli. Video yang diperolehnya itu, berisi kegiatan ‘Sosialisasi tentang Keamanan Pileg dan Pilpres 2019’ yang diselenggarakan di Balai Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh, Batubara Sumut.

“Dalam video itu ada oknum polisi tersebeut mengarahkan masyarakat untuk mendukung salah satu paslon. Dengan membicarakan hal-hal yang segala macam, mengangkat paslon 01, tentang bagaimana kondisi keadaan negara saat ini,” kata Rahmadsyah.

“Yang dimaksud mengangkat itu seperti apa,” tanya Palguna.

“Ada kalimat ‘Pak Jokowi itu ya orang yang baik yang menjaga keamanan negara ini’. Yang berbicara oknum polisi itu. Cukup menonjol arahnya ke Pak Jokowi,” tutur Rahmadsyah.

Palguna lantas menanyakan aoaakah video tersebut pernah di alporkan ke pihak berwajib, ternyata belum pernah dilaporkan.

“Baru saya bawa ke sini,” kata Rahmadsyah. (Hari-harianindo.com)