Jakarta – Politikus Partai Gerinda Andre Rosiade menyatakan bahwa jika Demokrat saat ini tengah galau menanti tanggapan dari Joko Widodo (Jokowi) selaku presiden terpilih untuk mendapatkan jatah kursi menteri.

Andre berujar Demokrat juga sedang panik karena belum juga mendapat respon Jokowi soal jatah menteri. Hal itu dinyatakan Andre melalui cuitannya di akun Twitter miliknya @andre_rosiade.

“Kasihan lihat Demokrat yang panik. Mimpi dapat jabatan Menteri tapi sampai sekarang belum dapat respon dari Pak @jokowi. He….he…he. Sibuk nyinyir sama @Gerindra. Padahal kalo enggak kebaikan hati pak @prabowo. Partai ini enggak akan bisa mencalonkan AHY di Pilpres 2024 nanti,” cuit Andre pada Senin (15/07/2019).

Pernyataan yang dicuitkan Andre pun beralasan. Cuitannya itu berawal dari politikus Demokrat Andi Arief yang mengunggah sebuah video permainan tenis meja menggunakan sundulan kepala disertai dengan cuitan di akun Twitter @AndiArief__.

“Buat yang frustrasi main pimpong pake tangan, silahkan dicoba ini,” tulis Andi Arief.

Unggahan Andi Arief itu kemudian mendapat respon dari akun Twitter @MMDEMOKRAT milik Barisan Biru Demokrat. Dalam cuitannya, @MMDEMOKRAT menuliskan permainan seperti video yang diunggah Andi Arief cocok untuk Andre dengan kepala botaknya.

“Cocok ini olahraga buat Andree botak biadab,” tulis @MMDEMOKRAT.

Komentar tersebut kemudian disambar lagi oleh akun Twitter @Kevindellano1 dengan mention kepada akun milik Andre Rosiade.

“Cc si gundul @andre_rosiade,” tulisnya.

Politikus Demokrat Ferdinand Hutahean yang melihat respon berlebih Andre atas cuitan-cuitan di atas meminta politikus Gerindra itu untuk diam saja.

“Sudah..!! Jangan jadi kekanakan begini responmu. Tidak elok seorang politisi begini asal ngomong,” tulis Ferdinand melalui akun @FerdinandHaean2.(Hari-harianindo.com)