Presiden SBY Akan Buat Akun Facebook

4/06/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden Indonesia baru-baru ini dikabarkan akan membuat akun jejaring sosial Facebook, yang sering disingkat dengan FB oleh para penggunanya, pada beberapa waktu yang lalu, di bulan April 2013, Presiden SBY telah mengaktifkan akun Twitternya yakni @SBYudhoyono yang sekarang ini sudah memiliki sekitar 2,3 juta followers.

Menurut Julian Aldrin Pasha yang ditemui harianindo di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (4/6/2013), mengungkapkan bahwa Presiden SBY memiliki pemikiran untuk membuat akun Facebook, dikarenakan tidak semua masyarakat Indonesia memiliki akun Twitter, atas dasar itulah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membuat akun Facebook. Ditambahkan lagi oleh Julian, bahwa di dalam Twitter ada beberapa informasi yang tidak bisa dimuat dalam akun itu, oleh karena itu Presiden SBY akan membuat FB agar bisa memberikan informasi yang tidak bisa dimuat dalam Twitter.

Memang kita ketahui bahwa fitur-fitur yang ada di Twitter tak seperti yang ada di Facebook, jadi memang Twitter sangat terbatas sekali penggunaanya, jadi wajar jika sekarang ini sangat perlu untuk membuat akun Facebook bagi Presiden Indonesia agar bisa memberikan informasi seputar perkembangan di tanah air ini.

Sekarang ini akun Facebook Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang dalam tahap pembuatan, jadi sekarang ini akunnya masih belum aktif, nantinya jika sudah aktif akan diberikan informasinya, ujar Julian selaku Juru Bicara Presiden. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me