Ulasan Jelang Pertandingan Marseille VS Napoli

21/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan Marseille VS NapoliMarseille – Klub Perancis Marseille akan bertemu Klub Italia Napoli dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Seperti dilansir dari Soccerway (Minggu, 20/10/2013), Matchday ke-3 dari Grup F ini akan diadakan di Stade Velodrome, markas dari Marseille, selasa malam waktu setempat. Kedua tim dapat dipastikan akan berusaha keras untuk membawa pulang tiga poin mengingat posisi keduanya yang berada di peringkat ke-3 dan ke-4, kalah dari Arsenal dan Dortmund. Keduanya juga baru saja menuai hasil negatif setelah kalah di liga masing-masing akhir pekan lalu. Terutama untuk Marseille yang menjadi juru kunci, apabila mereka kalah lagi maka otomatis asa untuk lolos dari grup maut ini semakin tipis.

Kubu tuan rumah dilaporkan tidak dapat memainkan bek Lucas Mendes yang sedang mengalami cedera. Dimitri Payet dan Jeremy Morel yang sebelumnya menepi karena cedera kini telah men dapatkan ijin dari tim medis untuk turun di laga besok. Sementara dari sang tamu, Miguel Britos dan Juan Zuniga dapat dipastikan absen.

Napoli akan berharap banyak dari ketajaman Gonzalo Higuain di lini depan. Striker yang sebelumnya bermain untuk Real madrid ini tengah dalam kondisi terbaiknya. Sepertinya pertandingan nanti akan berlangsung berat sebelah untuk Napoli, hanya saja modal semangat dari Marseille apabila bisa dimaksimalkan bisa saja membuat hasil akhir yang tidak terduga. Kekalahan pada laga ini akan sangat meugikan kedua belah pihak mengingat Arsenal dan Dortmund sudah menanti di pertadingan selanjutnya. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me