Home > Teknologi > Setnov : Pernyataaan Jokowi Terkait Demokrasi Sangat Lumrah

Setnov : Pernyataaan Jokowi Terkait Demokrasi Sangat Lumrah

Jakarta – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo mengungkapkan sebuah pernyataan. Dia menilai demokrasi di Indonesia sudah kebablasan. Namun, hal tersebut dinilai sebagai sebuah hal yang sangat wajar.

Setnov : Pernyataaan Jokowi Terkait Demokrasi Sangat Lumrah

Setya Novanto

Menurut Ketua DPR setya Novanto, apa yang disampaikan Jokowi di acara pelantikan pengurus Hanura belum lama ini, tentu sudah berdasarkan fakta.

“Sudah masukan-masukan dari semua unsur baik BIN, Kapolri, TNI. Jadi itu apa yang dirasakan presiden, tentu ada dasarnya,” ujar Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Menurut Ketua Umum Partai Golkar tersebut, apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi harus dijadikan momentum perbaikan kepada semua pihak, agar tidak kebablasan dalam menyampaikan demokrasi.

Baca juga: Polri Bakal Akomodir Usul Saksi Ahli yang Diajukan Habib Rizieq

“Kita harapkan suasana aman, tenang dan kita tentu menghargai ulama-ulama yang sedang terus menentramkan situasi negara kita,” katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengomentari tensi politik nasional yang belakangan memanas. Dia beranggapan demokrasi yang berkembang akhir-akhir ini sudah tidak pada tempatnya. Akibatnya, banyak hal yang berpotensi merusak nilai-nilai demokrasi tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zenbook Pro Terbaru Rilis Dengan Bezel Tipis

Zenbook Pro Terbaru Rilis Dengan Bezel Tipis

Jakarta – Asus ZenBook Pro yang terbaru ini dipercaya memiliki kapasitas menjadi laptop high-end yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis