Home > Hiburan > Gosip > Kembali Dekat Dengan Mantan Suami, Rina Nose Minta Di Doakan Yang Terbaik

Kembali Dekat Dengan Mantan Suami, Rina Nose Minta Di Doakan Yang Terbaik

Jakarta – Diketahui bahwa Rina Nose kembali jalani hubungan dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Bahkan dikabarkan bahwa hubungan keduanya semakin lama semakin dekat. Keduanya juga sering terlihat menghabiskan waktu berdua.

Kembali Dekat Dengan Mantan Suami, Rina Nose Minta Doakan Yang Terbaik

Rina Nose dan Mantan Suami, Ridwan Feberani Anwar

Kedekatan Rina dengan mantan suaminya ini, mendapat dukungan dari para netizen. Tak sedikit yang mendorong agar Rina ini kembali rujuk dengan Ridwan. Terlebih lagi, kini hati Rina tengah kosong pascagagal menikah dengan Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam.

“Ya banyak yang penggemar dan teman-teman yang mendukung. Saya sih berdoa yang baik-baik saja. Saya minta doanya seluruh masyarakat Indonesia ya, mudah-mudahan saya bisa dapat jodoh terbaik,” kata Rina.

Baca Juga : Beredar Rumor Bahwa Rumah Tangga Aming dan Evelyn Alami Keretakan

Rina pun menjelaskan tentang kedekatannya dengan Ridwan lantaran mereka kebetulan terlibat dalam satu pekerjaan sama. Karena telah jalani hidup berumahtangga, di antara keduanya tidak ada rasa canggung. Apalagi sejak cerai, Rina selalu menjaga komunikasi dengan sang mantan. Pernikahan Rina-Ridwan hanya bertahan seumur jagung, menikah pada 12 Desember 2012, kemudian bercerai pada 17 Juli 2013.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Dikecam Karena Menyindir Wanita Berhijab Dengan Sebutan Mulut Sampah

Ayu Ting Ting Dikecam Karena Menyindir Wanita Berhijab Dengan Sebutan Mulut Sampah

Jakarta – Pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting sepertinya mudah sekali membuat emosi netizen. Usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 133