Home > Ragam Berita > Nasional > Lutfi Muhammadtullah, Siswa SMA Yang Sempat Menantang Duel Pelaku Bom di Bandung

Lutfi Muhammadtullah, Siswa SMA Yang Sempat Menantang Duel Pelaku Bom di Bandung

Jakarta – Seorang saksi kasus meledaknya bom panci di Taman Pandawa, Jalan Arjuna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, bernama Lutfi Muhammadtullah (17) menuturkan, bahwa ketika itu dia dan dengan teman-temannya siswa SMAN 6 Kota Bandung, mengejar pelaku yang telah meledakkan bom hingga menuju kantor kelurahan Arjuna. Bahkan dirinya memberanikan diri untuk menantang sang pelaku.

Lutfi Muhammadtullah, Siswa SMA Yang Sempat Menantang Duel Pelaku Bom di Bandung

Lokasi Kejadian Pemboman, Taman Pandawa

“Saya ajak duel, kalau mau buang pisau,” kata Lutfi, kepada Antara, di lokasi kejadian, Senin (27/2/2017). Tapi, menurutnya, pelaku menantang balik, “kalau berani ke sini!”.

Akan tetapi, lantaran sang pelaku membawa sebilah pisau belati dan tidak mau melepaskannya, Lutfi dan teman-temannya menahan diri untuk tidak mendekati pelaku. Di sisi lain, salah seorang teman dari Lutfi, Syafii Nurhikmah, menuturkan bahwa sang pelaku sempat terpental ketika meledakkan bom tersebut.

“Lalu pelaku berdiri dan mengeluarkan pisau, kemudian berlari ke arah kantor kelurahan (Kelurahan Arjuna), tidak jauh dari taman,” kata Syafii.

Baca Juga : Pengacara Menganggap Aneh Habib Rizieq Sebagai Saksi Ahli Minta Ahok Dipenjara

Syafii menyebutkan bahwa insiden peledakan tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB, ketika ia bersama dengan teman-temannya sedang mengikuti pelajaran olahraga di Taman Pandawa.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambut Raja Salman, Pimpinan GNPF-MUI Ajak Massa Turun Ke Jalan

Sambut Raja Salman, Pimpinan GNPF-MUI Ajak Massa Turun Ke Jalan

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) mengimbau umat untuk turun ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis