Home > Hiburan > Line Hidupkan Kembali Demam Ada Apa Dengan Cinta (AADC)

Line Hidupkan Kembali Demam Ada Apa Dengan Cinta (AADC)

JLine Hidupkan Kembali Demam Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akarta – 12 tahun telah berlalu sejak fenomena demam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) mewabah di kalangan anak muda Indonesia. Kini aplikasi percakapan via internet, Line, mencoba untuk mengangkat kembali kisah yang mempopulerkan Dian Sastro sebagai Cinta tersebut.

Sebagai bagian dari strategi promosi, Line membuat mini drama AADC yang sudah bisa kita lihat di YouTube. Kisah yang diangkat adalah lanjutan dari film tahun 2002 tersebut. Jika saat itu hubungan jarak jauh Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta hanya dilakuka lewa telepon rumah, kini keduanya sudah terlihat memakai teknologi smartphone untuk saling menyapa.

Baca juga:
Film Indonesia Terbaru: ‘Garuda 19’, Menceritakan Perjuangan Indra Sjafri Membentuk Timnas U-19
Film Indonesia Terbaru: ‘Remember When’, Film yang Dibintangi Stella Cornelia Eks JKT48

Mini drama dengan durasi 10 menit 24 detik ini juga menampilkan cuplikan AADC versi layar lebar yang akan segera diumumkan waktu perilisannya. Kehadiran mini drama Line ini langsung membuat heboh netizen di Indonesia. Sebagai bukti, AADC tengah menjadi topik di jejaring sosial Twitter saat ini, (Jumat, 7/11/2014).

Kontributor Harian Indo mendapatkan informasi jika story line dari lanjutan film layar lebar AADC orisinal ini akan mengangkat tentang pertemuan Rangga dan Cinta setelah 12 tahun berpisah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

Jakarta – Mantan aktris remaja yang kini telah beranjak dewasa, Bella Thorne, ingin menunjukkan bahwa ...