Belum Pacari Prilly, Bagaimanakah Wanita Idaman Aliando Syarief ?



16/11/2014

Belum Pacari Prilly, Bagaimanakah Wanita Idaman Aliando Syarief ?Jakarta – Kedekatan antar pemain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang kerap terlihat. Namun hingga kini keduanya menolak jika disebut sebagai pasangan kekasih.

Jika Prilly bukan pacar Aliando, apakah pria berusia 18 tahun tersebut memiliki kriteria khusus untuk wanita idamannya ? Lalu apakah kriteria tersebut sudah ada didalam diri Prilly ?

Lewat sebuah tweet yang dituliskan oleh Alinado, pemeran Digo tersebut mengatakan bahwa “Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain.”

Dari ungkapan tersebut, maka sebenarnya Aliando memiliki kriteria yang sederhana untuk calon pacarnya. Aliando hanya mengharapkan seorang wanita yang bisa membuat dirinya merasa nyaman.

Tweet dari Alinado tersebut juga langsung mendapat banyak perhatian dari pengguna Twitter yang lain. Rata-rata mereka setuju kalau Aliando menjadikan Prilly sebagai pacar karena selama ini sudah terlihat sebagai pasangan yang serasi. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery