Prilly Mengabarkan Pergelangan Tangan Aliando Patah Saat Syuting



25/11/2014

Prilly Mengabarkan Pergelangan Tangan Aliando Patah Saat SyutingJakarta – Jelang malam puncak SCTV Award yang akan digelar pada tanggal 29 November 2014 mendatang, Aliando yang namanya masuk kedalam salah satu nominasi mengalami cedera patah tulang saat menjalani proses syuting sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS).

Kabar ini disampaikan langsung oleh lawan mainnya, Prilly Latuconsina saat ditemui oleh wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Menurut artis cantik berusia 18 tahun tersebut, Aliando mengalami patah tulang dibagian pergelangan tangan saat menjalani adegan “fighting” di sinetron andalan SCTV tersebut.

Walaupun demikian, Prilly memperkirakan bahwa cedera yang dialami oleh pria yang selalu dikabarkan sedang dekat dengan dirinya tersebut tidaklah parah karena langsung ditangani oleh dokter.

Masuk sebagai salah satu nominee di SCTV Awards 2014 merupakan pertama kalinya untuk Aliando. Pemeran Digo ini harus bersaing dengan nominee lainnya yakni Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun, dan Ucup Nirin. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery